Gawang Futsal Portabel

PT. Gaharu Internasional Ciptakarya siap memberikan yang TERBAIK untuk memproduksi Gawang Futsal Portable

Gawang Futsal Portabel
Kontraktor Lapangan Futsal Murah

Jasa Pembuatan Lapangan Futsal, Tenis, Basket, Bulu Tangkis, Sepak Bola dan Badminton

Jasa Pembuatan Lapangan Futsal
Kami melayani Jasa Pembuatan Lapangan Futsal, tenis, basket, bulu tangkis, sepak bola dan badminton dengan harga murah khusus wilayah jakarta saja bukan di surabaya dan medan

Di Indonesia olahraga Futsal saat ini sangat digemari oleh semua kalangan masyarakan dari mulai usia anak-anak, dewasa hingga orang tua. Hal ini disebabkan keterbatasan lapangan sepak bola di Indonesia yang semakin hari semakin berkurang, di sisi lain minat masyarakat akan olah raga bola semakin meningkat, Hal ini mengakibatkan terjadinya kesenjangan atara ketersediaan lapangan bola dengan permintaan dari para pengguna lapangan olahraga bola.

Lapangan Futsal hadir untuk menjembatani kesenjangan tersebut, bahkan di tahun-tahun terakhir ini olahraga futsal sangat booming di Indonesia dan tentunya memberikan konstribusi keuntungan yang menggiurkan bagi mereka yang berada di bisnis ini sebagai Pemilik Lapngan Futsal.

Saat ini banyak sekali masyarakat pemilik modal yang ingin sekali memanfaatkan peluang bisnis ini, namun sebagian besar dari mereka tidak mengerti seluk beluk bisnis Lapangan Futsal dan ingin mengetahui berapa besar investasi dan keuntungan berbisnis lapangan Futsal.

Melalui media ini, kami selaku bagian dari pelaku bisnis ini sebagai kontraktor dan Instalatur Lapangan Futsal ingin memberikan informasi kepada Anda berupa sekilas gambaran biaya dan keuntungan bisnis Lapangan Futsal, Sbb :

Tahapan pembuatan Lapangan Futsal meliputi :

  1. Pekerjaan sipil meliputi ( Fondasi, Lantai dan Dinding )
  2. Pekerjaan Konstruksi, meliputi ( Ranka Tiang Baja WF atau Pipa dan Atap )
  3. Pekerjaan Lapangan, meliputi ( Pemsangan jarring, rumput/Vinyl, Pasir, Rubber dan Tiang Gawang

Ukuran lapangan Futsal yang Standard adalah :

  • 16 m x 26 m
  • 15 m x 25 m
  • 14 m x 24 m
  • Untuk ukuran Bangunan (konstruksi ) minimal 17 m x 28 m

Informasi lengkap seputar biaya pembuatan lapangan futsal bisa baca di http://gawangfutsalportabel.blogspot.co.id/2016/03/biaya-pembuatan-lapangan-futsal-indoor.html
Back To Top